Recent comment










My Blog List





Page views

Powered by Blogger.

Pages - Menu

Translate

Blogger templates

bener


Mobil Keluarga Murah

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Berbicara mengenai mobil keluarga murah, tentu saja seluruh konsumen akan sepakat bahwa Suzuki Ertiga adalah kendaraan ideal yang khusus didesain untuk konsumen pada segmen menengah namun lebih memberikan fitur kenyamanan berkendara yang bisa dikatakan dapat bersaing dengan Nissan Grand Livinayang kini sama-sama berkompetisi untuk menjadi yang terlaris bursa otomotif nasional.

Harga Ertiga yang dibanderol oleh PT. Suzuki Indomobil Sales berkisar antara Rp. 146 Juta hingga 172 Juta tentu saja telah menjadikan kendaraan keluarga tujuh penumpang ini sebagai sebuah alat transportasi yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen. Berbeda dengan MPV sejenis lainnya, Suzuki Ertiga menonjolkan desain yang lebih stylish dengan lekukan yang tegas, mesin yang efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar serta nyaman dikendarai.
Jumlah konsumen yang ingin menggali informasi mengenai kendaraan jenis Low-end MPV ini juga terus meningkat dan pihak ATPM juga telah menggenjot kapasitas produksi yang dikabarkan hingga 5.000 unit per bulan. Berpredikat sebagai mobil keluarga murah tentu saja bukanlah hal yang mudah apalagi ditengah persaingan diantara produsen otomotif yang melalui ATPM yang berada di Indonesia terus meluncurkan produk anyar dan melakukan promosi dengan berbagai cara guna menarik minat konsumen untuk membeli mobil yang mereka pasarkan dibandingkan Ertiga.
SIS yang juga dikenal sangat jeli dalam melihat semua peluang yang ada, tentu saja terus mencari strategi terbaru dan salah satunya adalah dengan menyiapkan beberapa produk baru seperti Suzuki Splash matic, Swift Sport, dan juga Ertiga matic yang tak lama lagi akan mengaspal secara resmi di tanah air. Terus berdatangnya produk terbaru tentu saja akan meningkatkan jumlah kendaraan dijalanan, namun hal ini tentu saja telah diantisipasi oleh pemerintah dimana mereka akan menerapkan peraturan dan juga membangun infrastruktur agar masyarakat tak kesulitan dengan terus berdatangnya produk-produk otomotif terbaru dari luar negeri menuju Indonesia.
Keluarga Indonesia yang kini telah memiliki pendapatan yang mulai merata tentu saja adalah hasil usaha dan kerja keras berbagai elemen. Pemerintah telah secara massive meningkatkan investasi asing diberbagai bidang dan ini jelas telah membuka berbagai lapangan pekerjaan. Tak hanya itu, kesadaran masyarakat untuk lebih memilih mencari income dengan cara swadaya seperti UKM yang didukung penuh oleh pemerintah telah banyak berjasa dalam memajukan bisnis otomotif.
Berbagai jenis kendaraan telah disiapkan, hingga kendaraan niaga seperti Mega Carry Pick-Up juga disediakan oleh Suzuki hingga kini menempati posisi kedua sebagai salah satu produsen yang produknya cukup laris di Indonesia. Dengan segala sumber daya yang dimiliki SIS telah menerapkan target yang tinggi kepada setiap authorized dealer dan hal ini dilanjutkan kepada staff marketing yang berada pada garda paling depan kesuksesan sebuah authorized dealer.
Tempaan dan binaan agar profesional dalam melayani konsumen juga terus dilakukan oleh manajemen dealer yang bekerjasama dengan berbagai out source yang juga dikenal sebagai perusahaan jasa pelatihan motivasi karyawan (Training Motivasi and Leadership) untuk memberikan suntikan motivasi agar visi, misi serta strategi yang dijalankan dapat memberikan kontribusi yang besar kepada pihak perusahaan. Dengan demikian pelayanan kepada konsumen juga akan sesuai dengan harapan konsumen itu sendiri.
Sebagai salah satu negara yang memiliki banyak potensi, Indonesia berpeluang menjadi negara Industri Otomotif Terdepan di Asia. Maka tak heran banyak produsen telah meluncurkan produknya di Indonesia tak ketinggalan Suzuki Ertiga sebagai mobil keluarga murah.

0 komentar:

Post a Comment

 
2012 nohape | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online