Recent comment










My Blog List





Page views

Powered by Blogger.

Pages - Menu

Translate

Blogger templates

bener


Motor Matic Irit

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Dulu mungkin banyak orang yang enggan memiliki motor matic dengan alasan borosnya penggunaan BBM walaupun kenyamanan berkendara dengan motor matic tetap tidak terkalahkan. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, maka bermunculanlah aneka motor matic yang mengusung slogan motor matic irit. Dari sekian motor matic yang ada di pasaran, motor matic teririt lah yang pada akhirnya berhasil mengambil hati para pengguna sepeda motor. Saat ini, jawara motor matic teririt masih dipegang oleh Yamaha dengan jenis motor matic injeksi.
Kepopuleran motor matic ditanggapi secara serius oleh para produsen sepeda motor, terutama Yamaha yang notabene menyandang predikat sebagai pelopor sepeda motor matic di Indonesia. Hingga pada akhirnya Yamaha berhasil mengeluarkan motor matic teririt yang direspon secara positif oleh masyarakat. Yamaha Mio J adalah salah satu seri motor matic teririt keluaran Yamaha. Yamaha Mio J sendiri terdiri dari 2 seri, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen. Motor matic teririt keluaran terbaru dari Yamaha ini telah berhasil meningkatkan jumlah penjualan Yamaha terutama untuk penjualan motor jenis matic.
Yamaha sendiri dengan cerdas mengemas motor matic teririt terbarunya dengan mengusung slogan motor matic injeksi irit harga murah. Dimana seperti yang kita tahu bersama bahwa dengan menciptakan sebuah brand image yang tepat bisa berdampak sangat signifikan terhadap hasil penjualan. Dan ini telah terbukti pada Yamaha dengan motor matic teriritnya ini. Yahama Mio J telah terbukti selain irit juga tetap memiliki penampilan yang sporty dan elegan.
Penggunaan teknologi yang canggih dan modern pada Yamaha Mio J membuat motor matic teririt ini menjadi salah satu motor yang ramah lingkungan karena menggunakan sistem pembakaran yang lebih efisien dan yang pasti lebih hemat bila dibandingkan dengan sistem pembakaran yang terjadi pada motor matic jenis lainnya. Selain itu, demi menghindari maraknya aksi pencurian sepeda motor, Yamaha juga menggunakan teknologi kunci magnet sehingga  bisa meminimalkan resiko kehilangan sepeda motor.

0 komentar:

Post a Comment

 
2012 nohape | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online