Recent comment










My Blog List





Page views

Powered by Blogger.

Pages - Menu

Translate

Blogger templates

bener


Varian Mobil Keluarga

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Berbagai varian mobil keluarga beredar di Indonesia. Kebanyakan mobil keluarga berjenis hatchback, saloon,  dan MPV (multi purpose vehicle). Salah satu ATPM yang sangat peduli untuk memenuhi kebutuhan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah PT. Toyota Astra Motor atau biasa disingkat dengan TAM

Selama lebih dari 30 tahun, PT. Toyota Astra Motor turut serta dalam memajukan pengembangan industri otomotif di tanah air, serta membantu pemerintah  membuka lapangan pekerjaan dengan industri pendukungnya. Toyota Kijang Sebagai Mobil Keluarga Indonesia yang telah hadir sejak era 1970-an, dapat disebut sebagai mobil keluarga (family car) yang paling diminati oleh keluarga Indonesia. Hal ini dikarenakan Toyota Kijang memenuhi semua yang diinginkan keluarga Indonesia dalam hal memilih mobil keluarga, yaitu :

- Memiliki ruang yang lega ( dengan 7 - 8 penumpang )
- Ruang bagasi yang besar
- Irit bahan bakar dan ekonomis
- Mudah dalam perawatan serta didukung suku cadang lengkap

- Kenyamanan dan keamanan selama berkendara
- Nilai jual kembali yang tinggi.
- dan yang terpenting dapat digunakan untuk berbelanja atau berlibur.


Dari kriteria di atas 
Toyota Kijang Innova layak menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.
Toyota Kijang Innova adalah sebuah MPV buatan Toyota Motor Corporation yang diproduksi di Indonesia oleh PT. Toyota Astra Motor sejak tahun 2003. Merupakan kelanjutan dariToyota Kijang dan dipasarkan tahun 2004. 

Toyota Kijang Innova dapat menampung penumpang dalam jumlah lebih besar dari mobil sekelasnya, kenyamanan dan keamanan mengendarai Toyota Kijang Innova sebagai mobil keluarga sudah terbukti dengan semakin meningkatnya penjualan dan semakin populernyaToyota Kijang sebagai kendaraan keluarga ( family car ) di tanah air.

Meski bukan tergolong produk baru, 
PT. Toyota Astra Motor mencoba menggebrak pasarMPV tanah air dengan meluncurkan tiga varian baru Toyota Kijang Innova, yakni :

Type E A/T
berbahan bakar bensin dengan transmisi otomatis 4-speed.
Hadirnya Kijang Innova E Automatic memberikan pilihan bagi mereka pengguna Kijang Innova yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan, terlebih lagi dalam  menghadapi suasana lalu lintas yang macet, juga memberikan suasana segar dengan adanya alloy wheel baru yang memberi kesan mobil mewah.

Type G Luxury dan Type V Luxury yang memberikan fitur entertainment terbaru yaitu New 8" Monitor DVD Player with Wireless Headphone & Remote Control, yang memberikan hiburan dalam setiap perjalanan anda bersama 
Toyota Kijang Innova. Fitur tersebut dimaksudkan untuk memberikan pilihan bagi mereka yang mencari kenyamanan, keamanan dan hiburan bagi keluarganya, terutama  untuk penumpang di bagian tengah dan belakang, agar dapat menikmati selama dalam perjalanan bersama Toyota Kijang Innova. Selain itu, Toyota Kijang Innova juga menambahkan bangku samping supir yang dapat disejajarkan posisinya dengan bangku belakang sehingga penumpang bisa tidur seperti di mobil MPV Premium.
Dengan semua kelebihan fitur tersebut yang tak kalah pentingnya, PT. Toyota Astra Motorsangat memperhatikan kenyamanan dan keamanan mulai dari depan sampai belakang.

Dengan tagline “Kijang Innova Punya Semua”, kini keluarga Indonesia dapat memilihKijang Innova sebagai 
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia sesuai dengan kebutuhannya. 

0 komentar:

Post a Comment

 
2012 nohape | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online